JASA GEOLISTRIK BANDUNG CALL SAJA : 081395068645

Anda sedang mencari jasa geolistrik bandung yang paling rekomended? Anda berada di tempat yang tepat, kami akan tunjukkan bahwa untuk survey geolistrik pengalaman kami membuktikannya.

Jasa Geolistrik kami yang berkantor pusat di bandung, telah banyak melakukan survey geolistrik, baik itu untuk keperluan pencarian air tanah di bandung, danseluruh wilayah indonesia, ataupun untuk kepentingan geologi ekonomi, seperti pencarian mineral, batubara, bahan galian C, misalnya andesite, pasir dan sebagainya.

Ya betul, kami sudah lakukan banyak pekerjaan jasa survey geolistrik baik di bandung maupun diluar daerah bandung untuk ratusan perusahaan se-indonesia bahkan juga mancanegara, baik itu untuk melayani kebutuhan pencarian air tanah, batubara, atau untuk keperluan perusahaan dalam penghitungan cadangan mineral serta bahan galian c, dlsb.

Untuk daerah bandung biasanya penyelidikan mineral, jarang dikerjakan survey dengan menggunakan metoda geolistrik.

Jasa survey geolistrik bandung umumnya banyak dipakai untuk mengetahui keadaan geologi serta kandungan bawah permukaan lewat interpretas data serta komputerisasi yang didapat dari hasil pengukuran geolistrik di lapangan.

Jasa geolistrik bandung diperlukan oleh Anda baik perusahaan maupun individu yang memiliki tempat yang ingin dikerjakan eksplorasi di lokassi yang Anda maksudkan.

Jasa Geolistrik Bandung Terbaik

Sekilas gambaran dari service jasa survey geolistrik di bandung


Dengan menggunakan jasa survey geolistrik di bandung yang ditangani dapat dipakai untuk kepentingan penyelidikan akuifer serta sumber air dibawah tanah, mendeteksi kandungan mineral di bawah permukaan seperti emas, bijih besi, timah serta mineral yang lain, juga banyak yang meminta jasa geolistrik kami untuk survey bahan galian c, umpamanya cadangan terukur dari pasir, batuan andesit, dan lain-lain.

Beberapa langkah kerja dari survey geolistrik yang kami lakukan melalui banyak tahapan, mulai dari pngambilan data di lapangan, melakukan perhitungan dengan komputer, hingga menginterpretasi dari data yang didapat dari hasil pengukuran alat geolistrik tersebut.

Hasil dari penyelidikan jasa survey geolistrik bandung itu didapat angka-angka yang nantinya dihitung nilai tahanan jenis semu, dan dikerjakan analisa serta hasil akhirnya berupa data penampng dan peta penyebaran body berbentuk 2D serta 3D yang bisa menggambarkan keadaan dibawah permukaannya.

Kami jasa penelitian geolistrik bandung paling rekomended



Kami perusahaan jasa geolistrik bandung paling banyak yang merekomendasikan, kantor kami beralamat di CV Gravity Rekatama, Jalan Kliningan No. 16, Buahbatu, Kota Bandung. Dapat dihubungi dengan call pak budi, 081320964646.

Mengerjakan langkah-langkah penelitian geolistrik yang sesuai standard, menjadikan data hasil pengambilan di lapangan juga sesuai dengan yang perlukan dan bisa mendeskripsikan bawah permukaan daerah yang disurvey.

Dengan data hasil perhitungan dan interpretasi yang berupa penampang 2D, 3D serta pola penyebaran berupa bodi dapat dipetakan dan dideskripsikan.

Hasil deskripsi report dari langkah geolistrik 3D di atas dapat mendeskripsikan keadaan bawah permukaan di tempat survey dengan lebih terang.

Service dan jasa survey geolistrik bandung sekarang ini banyak dikerjakan oleh perusahaan yang memiliki kemampuan dalam pembuatan laporan yang didapat umpamanya sangat diperlukan untuk data awal pengeboran air.

Hal tersebut umumnya seringkali banyak digunakan lebih dahulu mesti ditangani dengan survey geolistrik lebih dahulu, karna dengan survey geolistrik, keadaan akuifer dapat terdeteksi lebih akurat.

Dengan jasa survey geolistrik, untuk tahap eksplorasi selanjutnyanda akan lebih memprmudah serta menghemat biaya pengeluaran dengan cukup signifikan.

Misalnya jasa geolistrik di bandung ini sangat dibutuhkan untuk kepentingan pengeboran air tanah, bisa berguna untuk persiapan tukang bor dalam menyiapkan segala sesuatu mengenai pengeboran air tanah berdasar pada hasil langkah survey geolistrik yang sudah dilakukan, baik itu ada tidaknya akuifer di kedalaman tanah di lokasi survey, berapa kedalamannya, penyebarannya ke arah mana, berapa cadangan yang bisa digunakan, dll.

Jasa survey Geolistrik Bandung

Jasa pengukuran survey geolistrik bandung murah


Jika anda memiliki tempat atau pekerjaan yang mau dilakuakn penyelidikan dengan memakai metoda geolistrik bisa selekasnya menghubungi kami.

Kami juga akan presentasi dihadapan Anda dengan memberi info mengenai survey geolistrik, baik itu mengenai masalah RAB atau proses berupa laporan apa saja, ditempat Anda.


Apabila Anda mau memakai CV Gravity Rekatama, jasa geolistrik bandung yang paling direferensikan banyak perusahaan, silahkan Call Pak Budi, ST : 081320964646.