JASA GEOLISTRIK DI PEKANBARU Call: 081395068645

Untuk di Propinsi Riau, terutama di Pekanbaru, kami telah melakukan beberapa pengukuran geolistrik untuk keperluan bahan “X”, perusahaan PT. “X”. Jasa geolistrik di Pekanbaru Riau pastinya sedang Anda cari dan butuhkan.

CV Gravity Rekatama adalah perusahaan konsultan yang melayani jasa untuk survey geolistrik di wilayah se-indonesia, termasuk daerah Pekanbaru. Dengan Sumberdaya manusia di perusahaan kami yang terdiri atas beberapa professional muda dengan latar belakang keilmuan Geofisika, Fisika, serta Geologi, 100% kami siap mengerjakan proyek Anda.

Alat Geolistrik yang kami punyai yakni hasil karya engineer Indonesia lulusan ITB Bandung. Alat geolistrik ini pastinya memiliki kehandalan, tingkat presisi, dan akurasi data yang tinggi.

JASA GEOLISTRIK DI PEKANBARU RIAU

Dengan segenap kemampuan personil dan kehandalan peralatan yang kami miliki, kami menawarkan kepada Anda layanan survey geolistrik baik itu untuk keperluan pengeboran air tanah atau keperluan geologi ekonomi, umpamanya survey mineral, batubara, serta bahan galian C.

Apakah  survey geolistrik itu?

Kita sering mendengar tentang service survey geolistrik, termasuk dalam kontks ini “jasa geolistrik di pekanbaru”. Namun apakah sebenarnya yang dimaksud dengan jasa geolistrik itu?

Jasa survey geolistrik yakni satu jasa yang melayani permintaan kliennya yang bermanfaat memberikan suggest mngenai keadaan bawah permukaan.

Layanan geolistrik banyak digunakan untuk survey-survey, yang umum kami kerjakan seperti Eksplorasi Air Bawah Tanah, Eksplorasi Batubara, Eksplorasi Emas, Eksplorasi Bahan Galian C (Batu Andesit, Basal, Gabro serta Gamping), Eksplorasi Bijih Besi (Iron Ore) serta Pasir Besi (Iron Sand), Eksplorasi Mangan, Eksplorasi Chromite, Eksplorasi Timah, Eksplorasi Galena, Eksplorasi Buksit, Eksplorasi Barit, Pencemaran Limbah, Pergerakan Tanah, Arkeologi, Tehnik Sipil (Civil Engineering) serta Lain-lain

Tetapi pengertian itu saat ini banyak yang mempersempitnya dari sisi pemanfaatannya yakni layanan geolistrik seringkali digunakan cuma untuk pencarian akifer Air Bawah Tanah (ABT) saja, untuk system pengeboran air tanah dalam.

LAYANAN SURVEY GEOLISTRIK DI PEKANBARU RIAU

Hal semacam ini ditangani lewat deteksi pada tanah yang memiliki kandungan air dengan jumlah yang besar lewat metodaa geolistrik yang sangat efektif. Baca juga, jasa geolistrik bogor.

Besaran cost dari layanan geolistrik ini mempunyai rentang harga yang sesuai peruntukannya. Jadi tergantung dari maksud dan tujuan survey.

Silakan kontak kami untuk informasi selanjutnya
Pak Budi: 081320964646.

Kami telah sering mengerjakan survey geolistrik di beberapa daerah se-Indonesia, mulai dari pulau sumatra, jawa, kalimantan, sulawesi, bali, serta pulau-pulau yang lain se-Indonesia.

Survey Geolistrik dikerjakan oleh tim geofisika yang kami kelola, jika anda memiliki lokasi dimana saja di Indonesia atau bahkan juga mancanegara (luar negeri) kami siap kerjakan proyek pekerjaan geolistrik Anda (perusahaan Anda).

Jasa geolistrik Pekanbaru kami yaitu tim survey profesional serta betul-betul pakarnnya dalam bagian geofisika serta geologi, dengan dukungan alat geolistrik paling handal, yang dioprasikan oleh sebagian tenaga muda namun sarat dengan pengalaman sepanjang belasan th. dalam mengerjakan banyak survey geolistrik untuk beberapa lokasi di Indonesia.

Yakinkan Anda menentukan pilihan terhadap jasa geolistrik dari kami, BUKTIKAN service kami akan 100% full power, karna kami betul-betul professional, beberapa kru kami berpendidikan tinggi lulusan geofisika, geologi, serta fisika, hingga hasil report kelak akan bisa memuaskan anda sesuai kondisi dilapangan sebenarnya tanpa ada manifulatif data.

SERVICE SURVEY GEOLISTRIK DI PEKANBARU RIAU

So segera hubungi kami jika Anda memiliki lahan ataupun lokasi yang ingin disurvey dengan jasa geolistrik di pekanbaru dan sekitarnya, untuk berbagai keperluan, baik itu air tanah, mineral atau untuk kebutuhan bahan galian C. Pak Budi, 081320964646.